Harga Jacket (Rp 400.000 Not Ongkir)
Spesifikasi produk
• Blazer Jetblack
• All Variant
• Body Fit
• Porring
PENGEN BELANJA JAKET KEREN DI SINI?? IKUTI PETUNJUK CARA BELANJANYA DULU YA BIAR GAK BINGUNG.
1. CARA PEMESANAN
Setelah kamu tentukan kode produk yang akan dipesan, langsung aja pesankan ke Costumer Service kami. Kamu bisa pilih salah satu cara pesan berikut ini:
Setelah kamu tentukan kode produk yang akan dipesan, langsung aja pesankan ke Costumer Service kami. Kamu bisa pilih salah satu cara pesan berikut ini:
1. Via SMS atau Whatsapp Messager :
(Customer Service 1:082120777744)
(Customer Service 1:082120777744)
2. Blackberry Messager PIN
Ketika memesan ke Costumer
Service, pesankan pesanan kamu dengan Format: [PESAN: NAMA, ALAMAT, KODE
PRODUK, WARNA, JUMLAH, NO.HP]
Contoh Pemesanan:
[PESAN: HEDI PURNAMA, Jl. Cempaka Putih RT 06 RW 01 Desa Mandingin (Belakang Langgar Darussabirin) Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah 71351 KALIMANTAN SELATAN, A9, HITAM, 2 PCS, 082136987125]
[PESAN: HEDI PURNAMA, Jl. Cempaka Putih RT 06 RW 01 Desa Mandingin (Belakang Langgar Darussabirin) Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah 71351 KALIMANTAN SELATAN, A9, HITAM, 2 PCS, 082136987125]
2. CARA PEMBAYARAN
KAMU BISA MELAKUKAN PEMBAYARAN VIA TRANSFER ATM ATAU BISA JUGA VIA SETOR TUNAI KE BANK SECARA LANGSUNG.
KAMU BISA MELAKUKAN PEMBAYARAN VIA TRANSFER ATM ATAU BISA JUGA VIA SETOR TUNAI KE BANK SECARA LANGSUNG.
*CATATAN: KETIKA KAMU TRANSFER
UANG UNTUK BIAYA PEMBAYARAN PESANAN KAMU, SELALU TAMBAHKAN 3 DIGIT UNIK
YANG BERASAL DARI 3 DIGIT TERAKHIR NO HP KAMU. HAL INI SANGAT BERGUNA
UNTUK MEMBEDAKAN MANA UANG TRANSFER DARI KAMU DENGAN UANG TRANSFER DARI
PELANGGAN YANG LAIN
BERIKUT PENJELASANNYA:
Misalnya NO HP kamu: 082136987125
Jumlah Biaya yang harus kamu bayar: RP 295.000
Maka kamu harus transfer: RP 295.125 (Perhatikan 3 Digit terakhir [125], yang sama dengan No HP kamu)
Misalnya NO HP kamu: 082136987125
Jumlah Biaya yang harus kamu bayar: RP 295.000
Maka kamu harus transfer: RP 295.125 (Perhatikan 3 Digit terakhir [125], yang sama dengan No HP kamu)
3. CARA KONFIRMASI
Kalau kamu sudah membayar semua biaya yang harus kamu bayar, buruan konfirmasikan ke Customer Service agar pesanan kamu bisa lebih cepat diproses.
Kalau kamu sudah membayar semua biaya yang harus kamu bayar, buruan konfirmasikan ke Customer Service agar pesanan kamu bisa lebih cepat diproses.
IKUTI FORMAT KONFIRMASI:
[SUDAH TRANSFER: JUMLAH TRANSFER, NAMA BANK TUJUAN, NAMA KAMU, ALAMAT, KODE PRODUK, WARNA, JUMLAH PESANAN, NO.HP KAMU]
[SUDAH TRANSFER: JUMLAH TRANSFER, NAMA BANK TUJUAN, NAMA KAMU, ALAMAT, KODE PRODUK, WARNA, JUMLAH PESANAN, NO.HP KAMU]
CONTOH KONFIRMASI:
[SUDAH TRANSFER: RP 295.125, MANDIRI, HEDI PURNAMA, Jl. Cempaka Putih RT 06 RW 01 Desa Mandingin (Belakang Langgar Darussabirin) Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah 71351 KALIMANTAN SELATAN, A9, HITAM, 2 PCS, 082136987125]
[SUDAH TRANSFER: RP 295.125, MANDIRI, HEDI PURNAMA, Jl. Cempaka Putih RT 06 RW 01 Desa Mandingin (Belakang Langgar Darussabirin) Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah 71351 KALIMANTAN SELATAN, A9, HITAM, 2 PCS, 082136987125]
KONFIRMASINYA HANYA KE CUSTOMER SERVICE AJA YA :
1. Via SMS :
(Customer Service 1:082120777744)
(Customer Service 1:082120777744)
2. Via BBM
Setelah semua berjalan lancar, KAMI akan segera mengirimkan pesanan kamu melalui salah satu Jasa
Ekspedisi Pengiriman terpercaya di Indonesia, yaitu www.jne.co.id
4. KOMPLAIN DAN RETUR
KAMI HANYA MENERIMA KOMPLAIN DAN RETUR BARANG MAKSIMAL 3 HARI SETELAH BARANG SAMPAI DI ALAMAT KAMU. JADI, SEGERA PERIKSA DAN CEK DENGAN SAKSAMA PESANAN KAMU. KALAU SAJA ADA CACAT, BARANG RUSAK, ATAU KEKELIRUAN YANG DILAKUKAN PIHAK J-FLEECE, SEGERA HUBUNGI CUSTOMER SERVICE UNTUK TINDAKAN LEBIH LANJUT. LEBIH DARI 3 HARI, KAMI TIDAK AKAN MENANGGAPI KOMPLAIN APAPUN DARI KAMU.
KAMI HANYA MENERIMA KOMPLAIN DAN RETUR BARANG MAKSIMAL 3 HARI SETELAH BARANG SAMPAI DI ALAMAT KAMU. JADI, SEGERA PERIKSA DAN CEK DENGAN SAKSAMA PESANAN KAMU. KALAU SAJA ADA CACAT, BARANG RUSAK, ATAU KEKELIRUAN YANG DILAKUKAN PIHAK J-FLEECE, SEGERA HUBUNGI CUSTOMER SERVICE UNTUK TINDAKAN LEBIH LANJUT. LEBIH DARI 3 HARI, KAMI TIDAK AKAN MENANGGAPI KOMPLAIN APAPUN DARI KAMU.
0 komentar:
Posting Komentar